Brilio.net - Perasaan cinta atau suka itu seperti angin tornado, ia sulit diprediksi kapan akan terjadi, dan kalau sudah muncul jangan berpikir kamu bisa mengendalikannya. Sama halnya dengan manusia yang jatuh cinta pada pandangan pertama, perasaan aneh namun menggelitik itu terus menggelenyar hingga ke seluruh tubuh sampai tak bisa dikendalikan. 

Mengungkapkan rasa -bahasa gaulnya menembak- itu sebagai manifestasi dari perasaan jatuh cinta yang dirasakannya. Tapi, bilang cinta itu tidak mudah. Tidak seperti membalikkan telapak tangan kamu sendiri. Butuh keberanian dan persiapan yang matang, supaya kalau perasaan itu tak berbalas, kamu bisa legawa menghadapinya. 

Mungkin inilah yang dirasakan oleh seorang pria yang sudah memendam rasa suka dengan teman masa kecilnya selama 15 tahun. Bukan waktu yang sebentar untuk mengagumi seseorang yang bahkan hanya diketahui namanya itu. Tapi, kesetiaan pria ini dalam menyukai satu wanita patut diacungi jempol. 

Cerita ini pertama kali diungkap oleh wanita bernama Andhira Arum Mudzalifa. Dia seorang blogger dan pengusaha muda yang aktif cukup aktif di media sosial. Andhira dalam cuitannya membagikan secuil kisah romantis yang dilaluinya ketika didekati oleh pria bernama Huda.

"Satu setengah tahun lalu ada laki-laki yang mengirimiku email, yang ternyata dia sudah mengagumiku cukup lama" ungkap Andhira, dikutip dari akun Twitter-nya @andhirarum, Senin (20/2).

pengagum rahasia 15 tahun © Berbagai sumber

foto: Instagram/@andhirarum

Cukup mengejutkan bagi Andhira menerima surat dari secret admirer yang ternyata setelah ditelisik adalah teman kursusnya tahun 2005 silam. "Awalnya aku enggak tau ini siapa, hingga aku ngeh kalau dia adalah teman waktu les tahun 2005. Kaget ada yang menulis untukku sepanjang itu," tuturnya.