Brilio.net - Cinta adalah perasaan yang spesial. Pasalnya, perasaan ini membuat kamu jadi terobsesi terhadap sesuatu yang dicintai. Salah satunya, perasaan cinta pada lawan jenis. Hal ini akan membuat seorang pria akan terobsesi untuk menyatakan perasaannya sekaligus mengajak wanita yang ia sukai untuk menjalin hubungan lebih intim, seperti pacaran atau langsung menikah.

Tak heran jika saat naksir kepada seorang wanita, pria cenderung memberikan semua perhatiannya pada pujaan hatinya. Hal itu diberikan baik secara blak-blakan maupun sembunyi-sembunyi. Berawal dari sanalah kisah asmara hingga pernikahan bisa terjalin. Ada yang bisa segera menikah, ada juga yang harus menanti menikahi orang idaman.

kisah pria naksir wanita pujaannya selama 60 tahun TikTok

foto: TikTok/@angelial.fedrick3

Seperti sepenggal kisah pria yang naksir wanita pujaan hatinya ini. Momen bahagia pasangan asal Amerika Serikat yang bikin haru itu seketika viral di jagat maya. Pasalnya, bukan hitungan tahun, pria itu harus menanti momen lamaran dengan wanita pujaan hatinya selama 60 tahun.

Dilansir brilio.net dari laman dailymail.co.uk pada Kamis (13/7), dikisahkan Dr Thomas McMeekin, pria 78 tahun naksir dengan perempuan bernama Nancy Gambell sejak sama-sama mengenyam bangku SMA.