Brilio.net - Perjalanan setiap orang dalam menemukan jodohnya memang jadi sebuah misteri yang sulit dipecahkan. Pasalnya, perjalanan hidup seseorang kadang menemui takdir yang tak terduga yang barangkali belum terpikirkan sama sekali.

Kamu mungkin tidak menyangka akan berjodoh dengan orang yang selama ini ternyata sering berada di sekitarmu, misalnya tetangga atau sahabat sendiri. Ada pula yang berjodoh dengan orang yang usianya terpaut jauh, seperti 10 atau 15 tahun. Jodoh memang tidak memandang usia, kalau memang sudah cocok, siapa yang akan menyangka bahwa akan menjadi pasangan di pelaminan.

Namun, apa jadinya jika seorang pria menemukan jodohnya yang merupakan gadis kecil yang ia temui saat dirinya melaksanakan KKN sebagai mahasiswa? Hal ini nyatanya benar-benar terjadi seperti cerita yang dibagikan di unggahan video yang viral di TikTok baru-baru ini.

Melalui akun TikTok @khansafitria_, pemilik akun membagikan video saat bertemu seorang mahasiswa pada 2011. Saat itu, sang pria yang kini jadi suaminya tengah menjalani KKN di desa dan pemilik akun merupakan bocah yang sempat berfoto bareng. 11 Tahun berselang, tak ada yang menyangka kalau keduanya sudah menjadi pasangan suami istri dan kini tengah menanti kehadiran buah hati.