Brilio.net - Menjadi anggota TNI merupakan pencapaian tersendiri bagi setiap warga negara Indonesia. Bagaimana tidak, lolos sebagai seorang abdi negara ini akan bisa meninggikan posisi sosial seseorang dalam kehidupan.

Tak ayal, status tersebut banyak disukai oleh beberapa orang termasuk wanita yang mengidamkan mendapatkan jodoh seorang anggota TNI. Namun, ada pula kasus pemalsuan anggota TNI demi bisa menggoda perempuan yang sedang ia incar.

Hal itu membuat para wanita jadi waspada agar tidak menjadi korban penipuan. Selain itu, beberapa anggota TNI yang memilih tidak membawa embel-embel prajurit TNI saat melakukan PDKT dengan seorang wanita. Sebagaimana kisah dalam video yang viral berikut ini.

kisah cinta personel TNI TikTok

foto: TikTok/@dykasandanris13318

Dibagikan oleh akun TikTok @dykasandanris13318, seorang anggota TNI membagikan kisah cintanya. Dirinya mengungkapkan kalau ia melakukan penyamaran. Ia menyembunyikan identitasnya sebagai anggota TNI untuk mendekati seorang wanita.

Ternyata anggota TNI ini memiliki alasan tersendiri. Ia mengaku ingin mencari wanita yang tulus yang tidak memandang status, pangkat, dan pekerjaannya saja.

Video berdurasi beberapa detik ini memperlihatkan perjuangan anggota TNI mencari jodoh. Saat mendekati wanita, ia memilih untuk tak menunjukkan sosoknya sebagai anggota TNI. Pria ini memilih menyamar jadi anak rantauan yang memiliki kerja serabutan.

kisah cinta personel TNI TikTok

foto: TikTok/@dykasandanris13318

"Nyamar jadi anak perantauan yg belum punya kerjaan tetap," tulis keterangan video.

Anggota TNI ini menjalin hubungan dengan seorang wanita. Mereka menjalani hubungan jarak jauh. Keduanya kerap berkomunikasi dengan bertukar pesan dan panggilan video. Anggota TNI ini selalu memiliki cara untuk menutupi identitasnya.

Ia kerap melakukan panggilan video di gudang. Pria ini juga tak pernah mengenakan seragamnya saat melakukan panggilan video.

"Vc di gedung, agar penyamaran aku berhasil," tulis keterangan video.

"Aku selalu kirim foto tanpa seragam," imbuhnya.

kisah cinta personel TNI TikTok

foto: TikTok/@dykasandanris13318

Hubungan kedua muda-mudi ini pun semakin dekat. Anggota TNI ini merasa nyaman setelah berkomunikasi intens dengan wanita tersebut. Wanita ini pun tampak tak masalah dengan profesinya yang belum memiliki pekerjaan tetap.

Melihat hal ini sang prajurit yang sedang menyamar ini pun merasa menemukan wanita yang tulus. Diungkapkan olehnya, sosok wanita tersebut merupakan lulusan pesantren.

"Akhirnya aku menemukan wanita yang tulus," tulisnya.