Brilio.net - Kasus pembunuhan Brigadir J yang melibatkan Eks Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo belakangan ini ramai diperbincangkan oleh berbagai pihak, mulai dari kalangan masyarakat biasa hingga para petinggi. Tidak hanya kasusnya saja yang mencuri perhatian, nama 'Sambo' pun turut mencuri perhatian.

Belakangan ini beredar sebuah video seorang prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang memiliki nama belakang sama dengan Ferdy Sambo. Video yang berhasil mencuri atensi masyarakat itu pertama kali diunggah di media sosial TikTok akun @evansoenarie89, pada Selasa (30/8) lalu.

Dalam video tersebut terekam potret seorang prajurit TNI yang sedang melakukan latihan di hutan. Prajurit tersebut tampak menggunakan Pakaian Dinas Lapangan (PDL) serta lengkap menggunakan helm dan membawa senjata laras panjang.

Prajurit memiliki nama mirip Ferdy Sambo.

Nama anggota TNI ini mirip Ferdy Sambo Tiktok

foto: TikTok/@evansoenarie89

Di tengah-tengah proses latihan, prajurit yang berdiri tegak tiba-tiba diberi pertanyaan oleh salah satu seniornya. Senior tersebut mengajukan pertanyaan singkat mengenai siapa nama dari prajurit tersebut.

"Siap izin Raja Sambo," jawab prajurit tersebut dengan nada tegas, dikutip brilio.net dari TikTok @evansoenarie89, Kamis (1/9).

Prajurit yang memiliki nama lengkap Raja Sambo itu diketahui berasal dari Aceh.

Mendengar nama prajurit tersebut memiliki kesamaan dengan Ferdy Sambo, sang senior memberikan pertanyaan lanjutan. Senior tersebut mengira prajurit tersebut memiliki hubungan saudara dengan Ferdy Sambo.