Brilio.net - Penyidik Bareskrim telah melakukan rekonstruksi atau reka ulang peristiwa sebagai awal mula dugaan kasus pembunuhan Brigadir J pada Selasa (30/8). Proses rekonstruksi dilakukan di rumah pribadi Ferdy Sambo, Saguling Tiga, Jakarta Selatan.

Adegan per adegan diperagakan lima tersangka yakni Ferdy Sambo, Bharada Richard Eliezer (Bharada E), Bripka Ricky Rizal, Kuat Ma'ruf, dan Putri Candrawathi. Dalam tayangan rekonstruksi dari Polri TV, total ada 78 adegan diperagakan tersangka mulai dari rumah pribadi hingga rumah dinas.

Namun, ada yang mencuri perhatian dari proses rekonstruksi kemarin. Terekam dari video akun TikTok @wahrigrafer, tampak seorang polisi yang masih memanggil Ferdy Sambo dengan sebutan Jenderal.

Dalam cuplikan video adegan rekonstruksi 54 E, polisi yang mengenakan kaus merah ini menghampiri mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo. Saat itu, adegan merekam rekonstruksi pistol jatuh dari mobil.

panggil ferdy sambo jenderal © TikTok

foto: TikTok/@wahrigrafer

"Tapi setiap senti nya benar Jenderal ya?," tanya polisi ini kepada Ferdy Sambo terkait adegan pistol jatuh sambil agak membungkuk seperti dikutip brilio.net, Rabu (31/8).

"Iya," jawab Ferdy Sambo.