Brilio.net - Rekonstruksi pembunuhan Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat digelar pada Selasa (30/8). Lima tersangka menghadiri rekonstruksi di rumah pribadi Ferdy Sambo, Saguling III, Duren Tiga, Jakarta Selatan. Lima tersangka tersebut Ferdy Sambo, Bharada Richard Eliezer (Bharada E), Bripka Ricky Rizal, Kuat Ma'ruf, dan Putri Candrawathi.

Selain proses rekosntruksi dan para tersangkanya, sorotan warganet tertuju pada penampakan rumah mewah Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Salah satu bagian yang bikin salfok adalah, ruangan berisi koleksi tas yang diduga milik istri Inspektur Jenderal Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Didominasi warna putih, ruangan mirip walk-in closet dengan lemari kaca memanjang di sisi kiri dan kanan itu menampilkan berbagai koleksi tas, salah satunya jodie bag dari Bottega Veneta.

Di Twitter dan Tiktok ramai dengan tangkapan layar koleksi tas branded Putri Candrawathi yang tersimpan rapi di walk in closet. Tas jodie mini intercciato dijual seharga 1.450 poundsterling atau sekitar Rp 25 juta.

Berikut brilio.net rangkum dari YouTube Polri TV Radio pada Rabu (31/8), potret rumah Ferdy Sambo.