Sering waktu berjalan, anggota TNI ini akhirnya berani membuka identitasnya yang asli. Awalnya, kekasihnya marah karena merasa dibohongi. Namun pria ini menjelaskan dengan detail alasannya menyembunyikan identitasnya sebagai anggota TNI.

Akhirnya sang kekasih menerima. Meski begitu, kekasihnya merasa khawatir takut anggota TNI ini tak serius.

kisah cinta personel TNI TikTok

foto: TikTok/@dykasandanris13318

"Jadi aku beranikan jujur dan buka identitas asli aku, tapi dia malah ngambek, jadi gak mau vc lagi," tulisnya.

"Setelah aku bujuk dan minta maaf, dan memberitahu alasan di balik ini, akhirnya ia mau vc, cuma mukanya masih ngambek," imbuhnya.

Anggota TNI tersebut akhirnya memutuskan bertemu dengan sang kekasih. Ia memanfaatkan waktu cutinya untuk bertemu dengan kekasihnya.

Awalnya sang kekasih takut kalau anggota TNI ini mundur setelah bertemu. Namun keduanya akhirnya bertemu. Anggota TNI ini mengaku grogi saat pertama kali bertemu.

"Masyaallah, akhirnya lihat secara langsung, aku nya jadi grogi banget," tulisnya.

Anggota TNI dan kekasihnya akhirnya melaju ke jenjang lebih serius. Anggota TNI tersebut datang ke rumah kekasihnya untuk kedua kali. Ia memberikan emas sebagai tanda keseriusan.

"Ketemuan ke 2 aku ngomong ke ortunya klw aku udah langsung kasih emas 2 mayam untuk menyakikan hatinya kalau aku serius," tulis keterangan video.

kisah cinta personel TNI TikTok

foto: TikTok/@dykasandanris13318

Kisah ini pun ramai di media sosial dan membuat warganet ramai mengomentari dan memberikan selamat kepada sepasang kekasih ini.

"Kalo lakinya memperlakukan wanitanya dengan segitu baiknya dijamin pelakor pada mundur karena mereka nggak ada apa-apa. Semoga bahagia," tulis akun @innagarsela87

"Semoga selalu bersama dunia akhirat. Respect!" timpal akun @emeraldyrafael

"Kereen. semoga langgeng ya bang," kata akun @qiyyashofia.

"Gimana ya karena udah nyaman ketemu orang yang biasa pas tau aslinya pun kalau saya juga sama kayak mbaknya. Jadi wajar insecure takut resah gelisah semua ada," @alfina_273