Brilio.net - Resepsi pernikahan yang mewah dan elegan maksimal merupakan salah satu impian banyak orang. Apalagi karena pernikahan merupakan memori yang akan dikenang seumur hidup, orang-orang pun akan berupaya menggelar pesta besar dan meriah sehingga kebahagiaan atas sahnya hubungan kedua mempelai juga dapat dirasakan oleh seluruh tamu undangan yang hadir.

Nah, salah satu cara untuk menampilkan kesan yang menarik dari pesta pernikahan tersebut tentunya bisa dimulai dari dekorasi venue pesta dan pelaminan yang cantik. Selama dekorasi tersebut masih berada dalam budget yang telah diperkirakan, kiranya tidak akan muncul masalah yang begitu berarti.

Namun begitu, karena setiap orang memiliki selera yang berbeda, maka nggak jarang nih mereka berusaha untuk memberikan dekorasi yang unik pada venue dan pelaminan pesta pernikahan mereka sendiri. Beberapa berakhir indah menawan, selebihnya ada yang endingnya bikin ngakak sekampung.

Daripada makin penasaran, yuk intip beberapa potret kocak pelaminan di bawah ini sebagaimana telah dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (13/6).