Brilio.net - Jas hujan merupakan salah satu atribut yang wajib dimiliki pengendara kendaraan bermotor, apalagi di saat musim penghujan. Selain melindungi dari curah hujan yang dapat membasahi pakaian yang kamu gunakan, jas hujan ini juga berfungsi melindungi kamu dari cipratan air kotor di jalan dan hawa dingin di kala hujan turun lho.

Nah, jas hujan sendiri ternyata juga mempunyai banyak desain, lho. Ada model jas hujan ponco atau kelelawar berbentuk terusan yang memiliki potongan lebar dan besar serta lubang di bagian tengahnya. Ada pula yang berbentuk mantel, setelan, overcoat, hingga yang bisa menutupi motor sekalipun (full motor).

Pemakainnya tinggal disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan masing-masing. Namun di balik pemandangan jas hujan yang umum ditemukan itu, nggak jarang pula lho terlihat gaya jas hujan nyeleneh yang dipakai orang-orang.

Seperti deretan potret sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (12/6). Daripada makin penasaran, yuk intip potret kocaknya di bawah ini.