Brilio.net - Ungkapan bahwa jodoh nggak ada yang tahu tentu sudah nggak asing lagi di telinga. Hal tersebut diungkapkan untuk menyatakan keyakinan bahwa jika seseorang telah ditakdirkan untuk bersama dengan pasangan hidupnya. Keyakinan tersebut juga berkaitan dengan aspek takdir atau kepercayaan pada nasib atau kehendak Tuhan.

Meski demikian, bukan berarti setiap orang dibebaskan dari usaha dan menyerahkan seluruhnya pada takdir. Tentu manusia masih perlu berusaha untuk menjemput jodohnya tersebut dengan berbagai usaha. Namun ada juga yang beruntung dipertemukan dengan jodoh tanpa usaha sama sekali. Pokoknya ngalir aja gitu.

Keberadaan jodoh juga kadang tak terduga. Sosoknya bisa datang dari mana saja tanpa terduga. Bisa orang yang sama sekali tidak dikenal, atau bahkan dia yang ternyata datang dari masa lalu alias teman masa kecil. Seperti kisah yang dibagikan oleh pemilik akun @akukanker107.

Lewat unggahan di akun TikToknya, wanita ini membagikan perjalanannya bertemu dengan sang suami. Mengunggah beberapa foto, postingan pertama di awali foto pernikahannya dengan laki-laki yang kini jadi suaminya. Di slide selanjutnya, ia membagikan foto masa kecilnya yang ternyata mengandung cerita tak terduga.

jodoh sama ngasih kado © TikTok

foto: TikTok/@akukanker107