Brilio.net - Adiba Khanza akhirnya telah resmi dipersunting oleh Egy Maulana Vikri. Putri Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Ustaz Uje) tersebut menggelar pernikahannya dengan sang pesepak bola di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu, 10 Desember 2023.

Pernikahan pasangan muda yang masih sama-sama berusia 23 tahun tersebut mendadak jadi sorotan dan viral di media sosial. Banyak netizen yang ikut terharu dan bahagia dengan momen pernikahan keduanya. Terlebih saat Abidzar Al-Ghifar selaku adik Adiba mewakili mendiang ayahnya menjadi wali nikah dan menikahkan sang kakak.

Setelah akad, resepsi pernikahan Adiba dan Egy digelar di lokasi yang sama. Berbeda dengan suasana saat ijab kabul, pesta resepsi diwarnai dengan tawa dan senyum bahagia.

alasan Egy Maulana pilih Adiba Khanza © Instagram

foto: Instagram/@ivan_gunawan

Selain itu, banyak pula momen menarik yang terekam. Dalam acara resepsi, pembawa acara bertanya kepada Adiba apa yang membuat kakak tiga adik ini memilih Egy sebagai suaminya. Adiba pun menjawab bahwa Egy dan keluarga sangat baik kepadanya.