Brilio.net - Anak sulung Umi Pipik dan mendiang ustaz Jefri Al Buchori, Adiba Khanza baru saja melangsungkan acara pernikahan setelah resmi dipersunting oleh pesepakbola Egy Maulana Vikri. Adiba dan Egy diketahui menggelar acara akad nikah dan resepsi pernikahan pada Minggu (10/12).

Momen pernikahan keduanya pun sukses menjadi sorotan lantaran Abidzar menjadi wali nikah sang kakak. Nggak cuma itu, potret mesra Adiba dan Egy usai resmi menjadi pasangan suami istri pun sukses membuat fans haru sekaligus baper.

Penampilan Adiba selama rangkaian pernikahan juga banyak dipuji warganet. Anak sulung Umi Pipik dan mendiang Uje ini memilih warna gaun yang antimainstream, yakni bernuansa warna hitam dan putih. Alih-alih menggunakan makeup bold, Adiba juga lebih memilih tampil dengan makeup soft glam look di momen pernikahannya.

Berbeda dengan penampilannya saat jadi manten, di keseharian Adiba justru lebih sering tampil natural. Parasnya saat tampil polosan pun disebut baby face. Lantas seperti apa penampilannya? Yuk, intip sembilan potretnya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (13/12).