Brilio.net - Kedekatan Nia Ramadhani dengan sang putri Mikhayla Zalindra Bakrie seringkali membuat banyak orang merasa iri. Pasalnya, meski terpaut usia 22 tahun, ibu dan anak itu selalu kompak hingga banyak yang menyebut mereka seperti adik kakak. Ditambah lagi raut wajah dan penampilan Nia Ramadhani yang awet muda, sehingga ia dinilai pantas menjadi kakak Mikhayla.

Saking dekatnya, Nia Ramadhani mengatakan bahwa putrinya adalah anak yang suka bercerita apapun kepadanya. Sekalipun itu merupakan hal yang tidak perlu disampaikan kepada orangtuanya, namun Mikhayla tetap akan melakukannya. Istri Ardi Bakrie ini merasa bangga karena sang buah hati begitu terbuka kepadanya.

"Dia anak yang paling jujur, jadi sejelek apapun itu dia selalu cerita. Misalnya dia cerita kalau dia ngomong bad words di sekolah gitu dia cerita. Alhamdulillah Mikhayla itu sangat takut sama Allah makanya dia cerita dulu ke aku takutnya Allah dengar, Allah marah," ujar Nia Ramadhani dikutip brilio.net dari YouTube Nia Ramadhani Bakrie, Selasa (12/12).

Nia Ramadhani ingin Mikhayla jalani profesi ini © berbagai sumber

foto: YouTube/Nia Ramadhani Bakrie