Brilio.net - Kehidupan pasangan selebriti, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie seolah tak lepas dari perhatian publik. Menjadi couple goals dari banyaknya pasangan selebriti, Nia dan Ardi sukses bikin iri dengan keromantisan yang mereka perlihatkan. Yap, selama 13 tahun bersama, pasangan ini tampak jauh dari gosip miring.

Bersamaan dengan keharmonisan yang diperlihatkan, banyak yang kemudian penasaran dengan momen pendekatan Ardi Bakrie sebelum mempersunting Nia. Baru-baru ini, Nia Ramadhani kepada asistennya, Theresa Wienathan, bercerita awal mula Ardi Bakrie melakukan pendekatan.

awal mula ardi bakrie pdkt dengan nia © instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

"Dekatnya tuh masih sama kayak orang-orang lain sih. Jalan. Jalannya dulu masih status teman," jawab Nia Ramadhani, dilansir dari Twitter @mediocrickey, Kamis (7/9).

Theresa Wienathan pun kembali menanyakan apakah Ardi Bakrie pernah mengajak Nia pergi jauh layaknya orang kaya. Merasa bahwa kisahnya sedikit mirip dengan film 'Crazy Rich Asians', Nia menyebut jika awal PDKT, ia diajak bepergian naik pesawat jet dengan Ardi yang mengajak serta kedua orang tuanya.

"Emm, naik private jet pernah, tapi itu juga waktu pacaran, tapi itu sama keluarganya dia," tambahnya.

Ibu tiga anak ini kemudian mengisahkan cerita kocak saat ia naik jet pribadi untuk pertama kalinya. Tampil percaya diri dengan berlagak asyik saat diajak naik pesawat, Nia mengakui sempat deg-degan karena tak bisa memutar kursi yang ada di dalam pesawat.

"Lu tau kan bego-begonya orang kampung ini, orang kampung di bawa naik private jet, tapi inilah hidup gua. Nih kalo private jet itu di dalamnya ada sofa, ada ruang makan. Jadi kalo kita take off itu ke situ biasanya. Udah dong gue sok-sok asik tuh. Sok nggak kaget gitu," ujar Nia disambut dengan cekikikan There.