Brilio.net - Nia Ramadhani dikenal sebagai salah satu selebriti yang bikin banyak wanita iri dengan penampilannya. Bagaimana tidak, meski sudah berstatus ibu tiga anak, Nia Ramadhani masih terlihat bak gadis muda. Pemeran sinetron era 2000-an ini tak takut melakukan eksplorasi kala berbusana.

Penampilan fashionablenya nggak hanya terlihat kala hangout saja, namun juga saat nonton konser bareng. Istri Ardi Bakrie ini tampil dengan outfit fashionable yang tak kalah dengan generasi Z masa kini, termasuk sang putri, Mikhayla. Seperti, saat ibu dan anak ini nonton konser Taylor Swift di Los Angeles, baru-baru ini.

Nia tampil bak ABG dengan gaya rambut kepang samping dengan makeup bold. Sementara sang putri, tampil modis dengan kaus one off shoulder biru yang dipadukan rok jeans pendek. Layaknya sahabat, penampilan ibu dan anak yang modis ini pun menuai pujian warganet.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @ramadhaniabakrie pada Rabu (9/8), gaya kompak Nia Ramadhani kala nonton konser bareng Mikhayla.