Brilio.net - Menuju usia remaja, anak-anak cenderung mencoba berbagai gaya. Termasuk Mikhayla, putri sulung Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Penampilan Mikhayla kerap menjadi sorotan publik lantaran dinilai terlalu dewasa untuk usianya yang masih belia. Kendati demikian, gaya busana ini agaknya memang nyaman dikenakan putri sulung Nia dan Ardi.

Ia pun tampil percaya diri dengan gaya busananya. Terkadang penampilannya cenderung nyentrik dan unik. Mikhayla yang mewarisi paras cantik sang bunda pun sudah luwes berpose di depan kamera. Pada berbagai kesempatan, Nia Ramadhani juga mengunggah kebersamaannya dengan Mikhayla yang terlihat sama-sama modis.

Mulai dari momen liburan, kumpul keluarga hingga momen kelulusan Mikhayla pun dibagikan oleh aktris cantik tersebut. Dalam momen tersebut, Nia dan Mikhayla kerap disebut bak pinang dibelah dua. Gaya busananya yang mirip hingga parasnya yang sama-sama cantik memang selalu jadi sorotan warganet.

Penasaran seperti apa penampilan Mikhayla yang sudah beranjak remaja? Berikut potret Mikhayla putri Nia Ramadhani yang curi perhatian, dilansir brilio.net dari akun Instagram Nia Ramadhani pada Rabu (2/8).