Brilio.net - Mengawali karier sebagai model nama Nia Ramadhani mulai populer ketika ia membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih bersama Revalina S. Temat. Perjalanan karier yang dilalui ibu tiga anak ini pun tak mudah. Nia Ramadhani diketahui sudah menggeluti profesinya di dunia hiburan sejak usia lima tahun.

Rupanya jiwa keartisan Nia Ramadhani menurun kepada sang putri, Mikhayla Zalindra Bakrie. Hal tersebut terbukti dari beberapa sesi photoshoot keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Mikhayla nampak piawai berpose di depan kamera. Dalam unggahan foto di media sosial Nia Ramadhani, Mikhayla kerap mencuri perhatian netizen.

"Nia mulai kalah saing sama Mikha, Mikha cantik bgt," tulis @insdri_elisabeth.

"Mikayla vibesnya kayak orang kaya banget," tutur @ll_libragirl.

Di usianya yang baru memasuki 11 tahun, Mikhayla terlihat memiliki bakat di dunia modelling. Namun tak sedikit pula yang menyorot bahwa penampilan Mikhayla dianggap lebih dewasa.

"Mykaila cepet dewasa anaknya ga ky anak" lagi ky yg sdh dewasa,” ungkap @malikagamingpro.

Meski begitu, putri sulung dari Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini memang memiliki gaya stylish seperti ibunya. Baru-baru ini mereka juga terlihat sedang melakukan pemotretan keluarga dengan gaya Arabian Night. Nggak hanya gaya Mikhayla aja yang jadi perhatian, penampilan Nia Ramadhani juga tak kalah jadi sorotan.

Pasalnya, gaya mereka terlihat kompak bak kakak-beradik. Penasaran seperti apa? Berikut brilio.net merangkum momen pemotretan Nia Ramadhani bersama Mikhayla dari beberapa sumber pada Senin (19/6).