Brilio.net - Menyongsong Pemilu 2024 yang tak lama lagi, kini setiap partai mulai mengusungkan nama-nama bakal calon legislatif. Tak hanya berasal dari kalangan politisi, sejumlah deretan artis pun juga tertarik untuk bergabung menjadi anggota partai politik.

Mungkin fenomena semacam itu sudah nggak asing yang buat Sobat Brilio. Namun ada yang cukup menarik perhatian, di saat para public figure lain memilih untuk fokus berkarya di umur 20 tahun-an. Deretan artis ini mantap untuk terjun di dunia politik, pada usianya yang terbilang masih muda.

Terbaru ada Verrel Bramasta, pemeran sinetron Rajawali itu kini bergabung dengan PAN yang akan maju Pileg di dapil Jawa Barat. Bahkan ia sempat memantik perhatian lantaran mengalami kejadian lucu saat terjun bertemu masyarakat. Sosoknya yang dikenal sebagai selebritis itu, beberapa kali terlihat dicubit pipinya oleh para fans.

Verrel Bramasta rupanya tak sendirian, deretan selebriti ini juga mantap untuk terjun di dunia politik pada usia 20-an. Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Senin(19/6) berikut ini.

1. Al Ghazali Kohler

artis muda berpolitik © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@alghazali7

Putra sulung dari musisi Ahmad Dhani ini pun menambah daftar deretan artis yang resmi berpolitik. Ia kini tergabung di partai Gerindra. Bahkan secara langsung ketua partai Gerindra, Prabowo Subianto juga telah memperkenalkan kepada publik bahwa sosok seleb 25 tahun ini kini merupakan kader muda partai. Pemeran film Aku Tahu Kapan Kamu Mati ini akui telah mengikuti isu politik sejak lama.