Brilio.net - Buat kamu penggemar Raffi Ahmad pasti sudah nonton berbagai sinetron dan film yang dibintanginya, dong. Raffi Ahmad memang dikenal sebagai aktor yang mengawali kariernya sejak usia remaja. Sebelum menjadi pebisnis sukses seperti sekarang, Raffi Ahmad malang melintang di dunia sinetron Tanah Air.

Salah satu sinetronnya yang cukup terkenal berjudul Doo Bee Doo. Sinetron komedi ini mengisahkan tiga remaja bernama Ariel, Biasa, dan Cody menemukan balita bernama Sheyna. Lika-liku ketiga bujang mengasuh anak untuk pertama kalinya ini buat penonton terhibur.

Doo Bee Doo dibintangi oleh Raffi Ahmad sebagai Ariel, Dimas Beck sebagai Cody, dan Kiki Rizky menjadi Bias. Selain itu, sinetron ini juga dibintangi beberapa artis ternama lainnya. 

bocah kriwil akting bareng raffi ahmad © berbagai sumber

foto: Instagram/@lulu.kodus

Selain itu, sosok balita perempuan berambut kriwil yang manis ini sukses menyita perhatian penonton. Aktingnya yang menggemaskan, buat siapapun jatuh hati melihatnya. Balita ini memerankan karakter Sheyna, balita yang hilang dan dirawat oleh ketiga bujang tersebut.

bocah kriwil akting bareng raffi ahmad © berbagai sumber

foto: YouTube/Full Drama Indonesia

Saat akting di sinetron tersebut, usianya baru 1 tahun, lho. Sinetron Doo Bee Doo tayang pada 17 Desember 2007 hingga 5 April 2008. Artinya, sinetron ini sudah hampir 16 tahun berlalu.