Brilio.net - Tak bisa dipungkiri, foto lawas selalu berhasil mengingatkan kenangan akan masa lalu. Jika waktu bisa diulang, tentu banyak yang menginginkan bisa kembali ke momen itu. Banyak yang kemudian kembali bernostalgia dengan momen masa lalu dengan mengunggah potret lawasnya di media sosial.

Nah, kalau kamu lihat potret ini tentu masih asing dengan sosoknya. Namun, jika melihat popularitasnya sekarang, mungkin bocah ini menjadi salah satu artis idolamu. 

nella kharisma bayaran termahal © instagram

foto: Instagram/@nellakharisma

Ya, ia adalah Nella Kharisma sewaktu kecil. Sosoknya kini dikenal sebagai salah satu pedangdut top Tanah Air. Tentu saja perjuangan Nella Kharisma untuk menjadi sukses seperti saat ini tak semudah yang dibayangkan. Sebelum kini dikenal luas sebagai pedangdut, ia mengawali kariernya dengan menjadi sinden di berbagai pagelaran wayang kulit di Kediri.

Kemudian, pada 2015 Nella bergabung dengan grup musik orkes melayu Monata. Bersama dengan grup tersebut, ia kerap tampil dari panggung ke panggung musik dangdut di kampung. Perjalanan karier Nella pun semakin menanjak ketika berada di bawah naungan OM Lagista. Sosoknya menjadi idola baru bagi masyarakat Jawa Timur.

nella kharisma bayaran termahal © instagram

foto: Instagram/@nellakharisma

Hingga pada 2017, Nella diajak bergabung oleh label Nagaswara. Label ini terkenal mampu mengorbitkan selebritas binaannya, sebut saja Iis Dahlia, Tina Toon, dan Wali Band. Nella pun semakin dikenal usai menyanyikan lagu Jaran Goyang. Ia berhasil menancapkan namanya sebagai penyanyi dangdut yang patut diperhitungkan.