Aktris cilik yang memerankan Sheyna tersebut bernama Alanis Al Maqdis. Aktingnya dalam sinetron tersebut membuat namanya populer. Ia pun berkali-kali diundang di berbagai acara TV sebagai bintang tamu.

Alanis juga membintangi sejumlah sinetron bersama artis cilik lainnya, lho. Seperti dalam sinetron Faiz & Faizah ia berakting bareng artis cilik Fabian. Dalam sinetron Cerita SMA, ia juga beradu akting bareng Baim cilik. 

bocah kriwil akting bareng raffi ahmad © berbagai sumber

foto: Instagram/@lulu.kodusa

Namun, Alanis memilih tak melanjutkan kariernya sebagai artis cilik. Ia meninggalkan dunia hiburan saat namanya melejit. Ia memilih untuk fokus di pendidikan.

Kini sudah 16 tahun berlalu, penampilan Alanis sudah banyak berubah. Gadis kelahiran Tangerang 21 Juli 2006 ini tumbuh jadi remaja yang manis. Dilansir dari Instagram sang ibu @lulu.kudosa, Alanis tengah bersekolah di Pondok Pesantren Raudhatul Ihsan.

Alanis menjadi remaja sederhana, seperti ABG pada umumnya. Sebagai seorang santri, Alanis memilih memakai busana tertutup dan berhijab. Penampilannya saat sudah remaja ini bikin pangling banget, ya?