Brilio.net - Sosok ibu rumah tangga (IRT) bernama Lita Hendratno kini tengah jadi bahan perbincangan di sosial media. Ia menjadi topik hangat unggahan video di TikTok @familytimeindonesia yang menampilkan dirinya hanya menggunakan pakaian yang sederhana. Layaknya emak-emak pada umumnya, Lita hanya mengenakan daster, celana bermotif, dan jilbab.

Video tersebut menarik perhatian sebab fakta lain tentang Lita juga terungkap di dalamnya. Beberapa fakta tersebut adalah karier panjang dan mentereng Lita sebagai model. Karier menterengnya itu dapat dilihat dari salah satu pencapaiannya: perempuan asal Sulawesi Tenggara itu ternyata pernah menjadi finalis Miss Indonesia pada 2018.

Tak lama setelah capaian itu, Lita memutuskan menjadi IRT. Keputusannya untuk menjadi IRT itulah yang diapresiasi netizen. Sebab, ia tak gengsi walaupun pekerjaan sehari-hari sebagai IRT yang mengubah penampilannya begitu drastis, dulu mengenakan pakaian modis, sekarang hobi dasteran. Lita pun mengaku bahwa menjadi ibu dan merawat anak dengan baik adalah impiannya.

Lantas seperti apa potret Lita Hendratno dulu dan kini? Dirangkum brilio.net dari akun Instagram @litahendratno_ pada Kamis (15/6), berikut perubahan penampilan Lita Hendratno yang lalu dan sekarang.