Brilio.net - Hidup memang dinamis. Maka tak heran jika setiap orang pasti mengalami perubahan, entah itu perubahan yang lebih positif ataupun sebaliknya. Perubahan itu pun dialami beberapa artis Tanah Air. Jika dahulu kehidupan mereka tak lepas dari kemewahan, namun kini mereka memilih untuk mengubah kehidupannya menjadi sederhana.

Hal tersebut pula yang dilakoni bocah polos ini. Saat dewasa dia dikenal sebagai komedian ternama Tanah Air. Yap, sosok yang dimaksud dalam foto ini adalah Narji.

 Bocah polos nyaman kerja di desa © berbagai sumber

Bocah polos nyaman kerja di desa
Instagram/@narji77

Kisah sukses Narji di dunia hiburan, berawal saat dia tergabung dalam kelompok komedian bernama Cagur yang didirikan pada 23 Juli 1997. Nama Cagur merupakan singkatan dari Calon Guru, mengingat mereka mahasiswa Universitas Negeri Jakarta (UNJ) atau IKIP. Cagur juga disebut-sebut sebagai singkatan dari Canda Gurau, lantaran anggoran Cagur ini kerap melontarkan candaan yang mengocok perut dalam kesehariannya.

Cagur pada awalnya terdiri dari Denny, Narji, Edwin Hermawan Kaliselang dan Sapto. Beberapa lama kemudian, Sapto digantikan Bedu. Denny, Narji, dan Bedu. Namun pada 2002, Bedu mengundurkan diri dan posisinya digantikan Wendy.

Malang melintang di dunia lawak, Narji memutuskan untuk keluar dari grup Cagur dan mengikuti acara hiburan baru Trio Semprul bersama Andhika Pratama dan Gading Marten. Pada 2016 Narji hengkang dari Trio Semprul dan memulai solo kariernya di berbagai sinetron, film dan acara tv yang menghibur para penonton.