Brilio.net - Siti Badriah kembali mencuri perhatian publik lewat penampilan terbarunya. Pedangdut ini menuai sorotan usai wajahnya disebut berbeda dari sebelumnya. Warganet menuduh pelantung 'Lagi Syantik' ini melakukan prosedur operasi plastik.  

Mereka menyoroti perubahan dagu, pipi, dan bibir penyanyi yang akrab disapa Sibad tersebut. Mereka menyebut jika dagunya terlihat lebih lancip dan wajahnya terlihat lebih lebar dan disebut kotak. Perubahan tersebut menuai nyinyiran dari warganet.

Ini bukan kali pertama istri Krisjiana Baharuddin dituduh melakukan operasi plastik. Kali ini, Sibad bersama sang suami, menanggapi tuduhan warganet lewat video TikTok yang kocak. 

reaksi siti badriah dituduh wajah oplas © TikTok/@krissiti911

foto: TikTok/@krissiti911

Keduanya berlagak seperti warganet yang nyinyir akan penampilan wajah Siti Badriah. Sibad dan Krisjiana sama-sama mengiyakan penampilan Siti Badriah di televisi yang berbeda seperti oplas.  

"Si Siti Badriah itu serem banget sih mukanya sih, operasi plastik itu, serem banget, jelek kayak mak lampir," kata Krisjiana Baharuddin, dikutip dari TikTok @krissiti911 pada Sabtu (17/6).

reaksi siti badriah dituduh wajah oplas © TikTok/@krissiti911

foto: TikTok/@krissiti911

"Iya ih, bibirnya, dagunya panjang banget, natural kalau aku mah," kata Sibad menanggapi.