Brilio.net - Siapa yang tak kenal Siti Badriah? Pedangdut yang namanya melejit lewat lagu Syantik ini menjadi salah satu idola para penikmat musik Tanah Air. Nggak hanya karya-karya lagunya yang jadi favorit, pesona cantiknya pun tak kalah menjadi sorotan publik.

Yap, di setiap kesempatan, Siti Badriah selalu tampil totalitas. Bahkan, meski sudah memiliki satu anak, pesona istri Krisjiana Baharudin ini tetap tak pudar. Mengenai hal tersebut, banyak yang kemudian mempertanyakan potretnya yang disebut tampil cantik hasil menjalani operasi plastik.

Melalui unggahan video TikTok, Siti Badriah menyoroti komentar warganet yang menudingnya menjalani operasi plastik. Geram lantaran bukan kali ini saja komentar miring tersebut datang kepadanya, pedangdut yang akrab disapa Sibad ini membantah dengan tegas jika ia mempercantik diri melalui operasi plastik.

jawaban menohok siti badriah © berbagai sumber

foto: TikTok/@krissiti911

"Ya Allah masih aja ada orang yang ngatain aku operasi. Operasi dari mana? Belum, anakku, yang mulia, saya belum operasi, belum, Ya Allah," celetuk Sibad pedas seperti dikutip brilio.net, Selasa (17/1).