Ia pun menjelaskan rahasia di balik pesona cantiknya. Bukan dengan operasi, faktanya Sibad mengungkapkan ia rutin menjalani perawatan demi menjaga penampilannya. Hal tersebut tentunya tak terlepas dari peran besar sang suami yang mendukung Sibad untuk selalu tampil menawan.

"Dirawat syantik. Alhamdulillah saya mempunyai suami si Krisjiana itu dia merawat saya dengan baik, memperbaiki yang kurang-kurang, belum ada yang dioperasi, Alhamdulillah," tegasnya.

Berbagai perawatan pun dijalani oleh Sibad. Selain teknik laser, ia juga menjalani veneer untuk merapikan giginya. Ia pun turut menunjukkan bentuk hidungnya yang sudah mancung sejak lahir. Namun, ia tak memungkiri jika mengubah penampilan bibirnya dengan filler agar terlihat lebih bervolume.

jawaban menohok siti badriah © berbagai sumber

foto: Instagram/@sitibadriahh

"Ini hidangan (hidung) dari kecil udah begini Alhamdulillah. Ini ada tulangnya belum diapa-apain tuh. Bibir memang filler, biar ada volumenya, terus perawatan dagu dilancip-lancipin tapi sekarang udah nggak ada. Gigi di veneer tadinya miring-miring, sekarang di veneer, bagus," papar istri Krisjiana itu.

"Terus perawatan laser-laser semuanya. Nggak ada yang dioperasi syantik. Aku harus ngomong berapa kali, aku nggak operasi," pungkas Sibad.

Unggahan Siti Badriah pun langsung ramai ditonton hingga lebih dari 3,6 juta kali. Selain banyak yang memuji paras cantiknya, nggak sedikit pula yang justru salah fokus dengan potret Siti Badriah yang disebut mirip dengan Zaskia Gotik.

"Dulu aku kirain siti badriah, sma zaskia gotik itu kembar ternyata bukan," tutur akun @cicayrandom.

"sblm lihat namanya, kukira ini zaskia, mirip juga yah," ungkap akun @dsxx014.

"Siti Badriah sama Zaskia gotik itu 1 orng gasii?," tanya akun @sopiamelia06.

@krissiti911 Replying to @ original sound - Krisjiana & Siti Badriah