Brilio.net - Duo grup The Virgin sempat populer di era 2000-an dengan meluncurkan lagu berjudul 'Cinta Terlarang'. Hal ini membuat personel asuhan Ahmad Dhani ini kian dikenal masyarakat. Meski sempat tenggelam beberapa waktu, kini The Virgin kembali comeback dengan formasi yang masih utuh, yakni digawangi oleh Dara dan Mitha.

Pasangan grup band ini pun kerap mengunggah kebersamaan mereka saat manggung. Seperti baru-baru ini, Dara memperlihatkan momen sesaat sebelum naik ke atas panggung.

Di belakang panggung, Mitha dan Dara tampak asyik berjoget. Kenakan outfit senada nuansa hitam putih, banyak yang ikut pangling dengan potret terbaru Dara. Banyak warganet yang menyebut Dara mirip dengan Zaskia Gotik.

"Dara kok berubah banget ya skrg hampir GK ngenalin wajahnya," ucap @miaindinurlia

"dara ko sekilas mirip Zaskia gotik y sekaran," tutur @hafira067

"ku kira tdi Zaskia gotik," imbuh @renichaniago2

Bukan tanpa sebab, lantaran Dara mengubah penampilannya. Yap, wanita yang kerap bergonta-ganti gaya rambut ini rupanya memutuskan menghilangkan gingsul yang menjadi ciri khasnya. Dara melakukan perawatan dengan behel untuk merapikan giginya. Hal tersebut membuat potret Dara kini sukses bikin pangling banyak orang.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @darathevirgin pada Senin (14/11), potret terbaru Dara The Virgin yang bikin pangling.