Brilio.net - Nama Aldi Taher belakangan selalu mencuri perhatian publik. Mantan suami Dewi Perssik ini selalu meramaikan isu yang tengah menjadi perbincangan di media sosial. Seperti baru-baru ini, diketahui tim nasional Argentina akan berkunjung dan bertanding melawan tim nasional Indonesia dalam rangka FIFA Match Day 2023.

Pertandingan tersebut rencananya akan digelar pada Senin 19 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Hal tersebut pun memicu antusias dari para penggemar sepak bola Tanah Air. 

Namun, belakangan baru diketahui jika Lionel Messi tak akan hadir dan ikut bertanding melawan Timnas Indonesia. Kabar tersebut pun sempat membuat publik kecewa, tak terkecuali Aldi Taher. Ia bahkan sampai menciptakan sebuah lagu berjudul Why Messi Why karena sang idola batal datang ke Indonesia. 

Nggak hanya sampai di situ, Aldi pun menggunakan cara lain untuk membujuk Messi agar berkunjung ke Indonesia. Ia mengunggah sebuah surat terbuka melalui akun media sosial miliknya. Aldi Taher bahkan menggunakan dua bahasa saat menulis pesan tersebut.

"Assalamualaikum yang diucapkan umat Islam, Om Swastiastu bagi umat Hindu, Shalom bagi umat Kristen, dan Namo Buddhaya," tulis Aldi melalui Instagram.