Brilio.net - Barangkali tak ada seniman yang lebih brilian dari Aldi Taher. Kreativitasnya seolah tak terbendung. Karyanya sangat responsif terhadap berbagai fenomena dunia hiburan dan mampu menangkap banyak pendengar.

Beberapa waktu lalu, Aldi Taher jadi perbincangan panas karena aksinya mengcover lagu Coldplay di Dream Box Indonesia. Sejak aksinya itu, Aldi Taher kerap menambahkan nama belakang penyanyi populer dari Inggris ke dalam namanya sendiri, semisal Aldi Taher Martin.

Kabarnya, pada 3 Juli Aldi Taher akan menggelar konser tunggal sebagai tribut terhadap Coldplay dengan tajuk Forplay. Konser tersebut laku keras, bahkan ada tiket VIP seharga Rp 100.000.000 yang sudah terjual.

Aldi Taher nyanyi lagu buat Messi Berbagai sumber

Aldi Taher nyanyi lagu buat Messi
Instagram/@alditaher.official

Kreativitas Aldi Taher pun tak berhenti di situ. Baru-baru ini dia mengeluarkan lagu baru yang juga viral. Lagu baru tersebut merespons batalnya kedatangan Messi ke Indonesia. Seperti yang diketahui, kedatangan Messi ke Indonesia dalam rangka tanding Indonesia vs Argentina sudah ditunggu-tunggu. Namun, Messi belakangan disebut tak bisa ikut serta dalam laga tersebut karena hendak  mengambil masa tenang atau beristirahat.

Batalnya kedatangan Messi pun lantas membuat khalayak Indonesia kecewa, terutama mereka yang sudah keburu war tiket pada awal Juni lalu. Kekecewaan juga turut dirasakan Aldi Taher.

Untuk mengekspresikan kekecewaannya itu, dia mengunggah lagu di berbagai platform media sosialnya. Pada akun YouTube-nya, Aldi Taher memberi judul "Why Mister Messy why" please come to INDONESIA our beautyfull country, dilansir brilio.net, Kamis (15/6).

Aldi Taher nyanyi lagu buat Messi Berbagai sumber

 

Aldi Taher nyanyi lagu buat Messi
Instagram/@alditaher.official

"Why you don't come to Indonesia, Mister Messi? Why? Please come to Indonesia, Man. We're waiting for you, Bro. We love you," ujar Aldi Taher secara lirih sebelum mulai menyanyi.