Aldi Taher juga menggunakan bahasa Spanyol saat membujuk sang idola agar bisa bermain di Indonesia. 

"Al amado señor messi senor messi todos te esperamos en Indonesia señor Messi querido, nosotros en Indonesia te queremos mucho, ven a nuestro hermoso y divertido pais, Indonesia desde la comida, la belleza natural de las playas, hasta las montañas y comunidades muy amigables y amantes de la paz saludos de nosotros Aceh, Sumatra, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Lombok, Bali, Papua, te esperamos en Indonesia señor Messi te amamos," tulis Aldi.

Dalam terjemahan bahasa Indonesia yang ditulisnya, Aldi mengatakan kepada Messi bahwa Indonesia memiliki alam yang indah, makanan yang enak, dan juga masyarakat yang ramah.

aldi taher bujuk messi lewat surat terbuka © berbagai sumber

foto: Instagram/@alditaher.official

"Kepada yang tercinta Mr. Messi. Mr Messi kami semua menunggumu di Indonesia. Mr. Messi sayang, kami di Indonesia sangat mencintaimu, ayo datang ke negeri kami yang indah dan menyenangkan. Dari makanan, keindahan alam pantai, hingga pegunungan dan masyarakatnya sangat ramah dan cinta damai," sambungnya.

Di akhir pesan yang ditulisnya, Aldi seolah menyampaikan salam dari penggemar Messi di seluruh pulau di Indonesia. Ia juga mengungkapkan jika para fans telah menunggu kehadirannya di Indonesia.

"Salam dari kami Aceh, Sumatra, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Lombok, Bali, Papua. Kami menunggumu di Indonesia. Mr. Messi we love you," tulis Aldi di akhir caption Instagram.

Unggahan Aldi Taher tersebut pun dibanjiri komentar warganet.

"Kurang apa lagi bang Messi. Udah di-translate pakai bahasa Spanyol loh," tulis @whereareavocadoxx.

"Gas terus bang," tulis @a.hilmi_effendie.

"Terniat abangku," komentar @_aldski.