Brilio.net - Al Ghazali dikenal sebagai sosok kakak yang begitu dekat dengan adik-adiknya. Tak terkecuali Safeea yang merupakan satu-satunya adik kandung perempuan yang dimilikinya. Meski begitu, rupanya ia pernah marah karena kelahiran Safeea.

Hal tersebut diungkapkan lewat wawancaranya bersama Natasha Wilona dalam kanal iWill Network pada Rabu (13/4) kemarin. Sempat mengalami rasa marah dan tidak terima, ternyata sang ibunda Maia Estianty memberikan pesan untuk Al yang membuatnya sadar dan menyayangi Safeea sepenuhnya sebagai seorang adik.

"Ada nggak sih hal yang paling penting yang bunda kasih ke kamu? Kayak wejangan atau masukan atau apa yang kamu inget sampai sekarang," tanya Natasha Wilona.

Al Ghazali tak terima kelahiran Safeea © berbagai sumber

foto: YouTube/iWill Network

Al Ghazali mengakui jika ada momen di mana pesan ibu kandungnya, Maia Estianty mengubah hidupnya. Hal itu bertepatan dengan kelahiran adik perempuannya, Safeea Ahmad. Saat itu, ia merasa marah dan tidak terima atas kelahirannya.

"Ada banget. Ini mengubah hidup aku banget sih. Dulu pas kelahirannya adikku yang cewek Safeea, itu aku nggak terima banget, aku marah. Aku bener-bener nggak terima, aku nggak dateng ke rumah sakit, nggak bla bla," ungkap Al Ghazali, dikutip brilio.net dari iWill Network pada Kamis (13/4).