Brilio.net - Lahir dari keluarga musisi, kemampuan bermusik Al Ghazali, El Rumi, dan Dul tentu tidak perlu diragukan lagi. Ketiga putra mantan pasangan suami-istri Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut sudah mengenal musik sejak kecil. Salah satu buktinya adalah video lawas yang belum lama ini beredar di media sosial.

Video itu mempertontonkan adegan lucu saat Al Ghazali memarahi El Rumi. Hal ini lantaran El yang terus-terusan memukul piano atau keyboard milik sang ayah. Berbeda dengan Dul yang terlihat begitu nyaman duduk di kursi yang sama dengan Al sambil menekan-nekan not keyboard.

Sebagai seorang kakak, Al memberi peringatan kepada El agar tak memukul keyboard tersebut dengan seenaknya.

"Jangan, rusak, rusak, rusak!" ujar Al sambil menepis tangan El dari keyboard.

Viral video lawas Al Ghazali marahin El Rumi © TikTok

foto: TikTok/@giaratih45

El yang mendapat tatapan tajam dari kakaknya itu hanya bisa menampilkan wajah polosnya. Seolah tak kapok, El justru masih iseng memukul keyboard tersebut secara brutal dengan posisi sedikit menghindar dari Al. Kesal dengan El yang tak menuruti ucapannya, Al pun marah dan mengeluarkan nada tinggi.

"Jangan gituin rusak!" tegas Al.

Viral video lawas Al Ghazali marahin El Rumi © TikTok

foto: TikTok/@giaratih45

Merasa selalu salah di mata sang kakak, El pun menuruti keinginan Al dan berhenti memukul keyboard tersebut. Namun, bukannya bersikap tenang, El justru berulah lagi sehingga membuat Al kembali kesal. Kali ini, El memilih untuk bermain gorden berwarna gold yang berada tepat di belakang Al. Tak berniat mengganggu, El lagi-lagi kena marah Al.

"Eh nanti roboh lagi," ucap Al saat melihat El yang mulai membungkus dirinya dengan gorden.

Viral video lawas Al Ghazali marahin El Rumi © TikTok

foto: TikTok/@giaratih45

Para warganet yang melihat video lawas tersebut pun dibuat ngakak melihat tingkah lucu El yang berulang kali kena marah Al.

"Gw ngakak pas Al bilang rusak rusak rusak," ujar akun @putridwiindahn

"diulang juga tetep ngakak," sahut akun @efilistiana8

"ngakak parah bgt si el salah mulu diomelin al," tulis akun @@dwiirhm_

 

@giaratih45 repost ulang suaranya ke banned #alghazali #elrumi #MantapnyaKebersamaan #fyp #funnyvideos #alel #xyzbca suara asli - Giaratih