Brilio.net - Putra sulung Maia Estianty dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani, Al Ghazali baru saja berulang tahun yang ke-24. Pada momen spesial itu memang belum terlihat adanya perayaan khusus. Seperti yang diketahui, Al saat ini masih berada di Paris, usai menemani sang kekasih Alyssa Daguise wisuda.

Meski belum bisa memberikan kejutan spesial untuk putranya, Maia pun memberikan ucapan dan doa terbaik untuk Al. "Selamat ulang tahun @alghazali7 putera mahkota ku ke 24, tak terasa waktu kamu dari kecil, tiba-tiba sudah dewasa dan makin dewasa," tulis Maia Estianty pada unggahan Instagram-nya.

Al Ghazali didoakan segera menikah oleh Maia Estianty Instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Maia pun mendoakan agar putranya itu tumbuh menjadi sosok yang cerdas, memiliki nasib yang baik, dan juga menjadi anak yang sholeh. "Tambah sukses dunia akhirat, sholeh, makmur, bernasib baik, beruntung, tambah pintar, cerdas, jenius… dan selalu ahli ibadah," sambungnya.

Tak lupa pula Maia mendoakan agar putranya diberikan jodoh yang terbaik dan segera menikah. "dan segera menikah dengan jodoh pilihan Allah….Amin…
I LOVE YOU kebanggaan bunda," pungkasnya.

Tak hanya dari bundanya saja, Al juga mendapatkan banyak ucapan selamat ulang tahun dari rekan, teman, saudara kandungnya, dan saudara-saudara lainnya. Termasuk sang kekasih, Alyssa Daguise.

Al Ghazali didoakan segera menikah oleh Maia Estianty Instagram

foto: Instagram/@alghazali7

"Happiest birthday to the love of my life," tulis Alyssa Daguise.

Di Instagram pribadinya, Al Ghazali mengunggah potret masa kecilnya yang menggemaskan. Tampak Al mengenakan jersey Manchester United.

Di sampingnya terlihat pula foto Cristiano Ronaldo. "The best birthday gift. 'The Perfect Ending'," tulis Al Ghazali.