Brilio.net - Pasangan kekasih yang satu ini memang kerap bikin warganet baper. Ya, Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Baru-baru ini Al Ghazali ikut memperingati ulang tahun sang kekasih, Alyssa Daguise, yang jatuh pada Kamis (25/3) hari ini. Al Ghazali pun menyampaikan pesan manis ucapan selamat ulang tahun untuk sang kekasih.

Hal itu terlihat dari salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Al juga turut mengunggah foto pemotretan dengan Alyssa Daguise. Keduanya tampil memesona dengan busana adat Bali.

 Panggilan sayang Al Ghazali ke Alyssa V © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@alghazali7

"Selamat ulang tahun mon bébé, semoga pacar saya yang luar biasa semua kegembiraan & banyak kebahagiaan di dunia. Jarak tidak berarti apa-apa karena Anda sangat berarti bagi saya. Selamat ulang tahun, ratu manis ku. ," tulis putra sulung Ahmad Dhani itu dalam bahasa Inggris pada Kamis (25/3).

Loading...

Dalam pesannya, Al Ghazali tampak menyebut Alyssa dengan istilah Mon Bébé sebagai panggilan sayang. Mon Bébé sendiri memiliki arti sayangku dalam bahasa Prancis. Postingan terbaru Al itu pun sukses mencuri perhatian para warganet. Mereka turut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Alyssa Daguise.

Seperti diketahui, keduanya telah menjalin asmara selama kurang lebih 4 tahun dan sempat putus nyambung. Tak hanya pernah putus, bahkan Al dan kekasihnya ini pernah terpergok bertengkar di tepi jalan dan videonya sempat viral di media sosial. Meski sempat mengakhiri hubungan, nyatanya, Al memilih Alyssa sebagai calon pendamping hidupnya.

Hal ini juga diamini oleh sang ayah, Ahmad Dhani yang meminta Fadli Zon sebagai saksi pernikahan anak sulungnya itu. Ini diketahui dari video vlog Ahmad Dhani di kanal Legend. Ahmad Dhani juga meminta Fahri Hamzah serta Rocky Gerung untuk menjadi saksi nikah Al Ghazali dengan Alyssa Daguise.