Brilio.net - Kasus perceraian Desta Mahendra dan Natasha Rizki masih bergulir di pengadilan. Pasangan selebriti ini sepakat berpisah secara damai usai 10 tahun menikah.

Desta dan Natasha juga telah menyepakati pembagian harta gono-gini secara adil. Sementara hak asuh anak juga telah disepakati jatuh ke tangan Natasha.

Perceraian bukanlah alasan untuk memutus kedekatan hubungan seorang ayah dengan anak-anaknya. Hal ini dibuktikan oleh Desta dan anak keduanya, Miskha Arrawfa Najma. Meski kini hubungan pernikahan sang ayah dan ibu telah kandas, Miska tetap menunjukkan rasa sayang dan kepeduliannya terhadap sang ayah.

Desta chat manis dengan Miskha © Instagram

foto: Instagram/@desta80s

Lewat unggahan di Insta Stories baru-baru ini, Desta memamerkan isi chat pribadinya dengan putri keduanya. Dalam percakapan tersebut, Miskha tampak ingin memastikan apakah ayahnya masih akan terus menjadi host di acara populer "Tonight Show".

"Ayah, ayah udah gak tonight show lagi?" tanya Miskha seperti dikutip brilio.net dalam unggahan Desta.

Hal yang nggak kalah menjadi sorotan adalah nama kontak sang anak. Desta terlihat menuliskan nama kontak putrinya itu dengan sangat manis yakni Miskha Anak Ku Kedua.

Desta chat manis dengan Miskha © Instagram

foto: Instagram/@desta80s