Brilio.net - Sebagai seorang anak selebriti, Mikhayla Zalindra, bak tak pernah lepas dari sorotan. Apalagi, kini anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini sudah beranjak remaja.

Ya, setelah menyelesaikan pendidikan sekolah dasar di British School Jakarta, anak perempuan berusia 11 tahun ini siap melangkah ke jenjang pendidikan selanjutnya. Sebagai orang tua, Nia dan Ardi bangga sekaligus terharu melihat putrinya kini sudah masuk Secondary School atau Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Nia Ramadhani pun tidak ingin ketinggalan untuk mengabadikan momen ini. Melalui unggahan di Instastory-nya @ramadhaniabakrie, istri Ardi Bakrie ini membagikan video sang anak yang tengah memakai seragam dan sedang bersiap berangkat sekolah.

Anak sulung Nia Ramadhani ini terlihat memakai seragam sekolahnya dengan kemeja berwarna biru cerah serta rok selutut berwarna biru gelap. Ia tampak mengenakan tas ransel berwarna putih dan kaos kaki dengan warna yang senada.

Mikhayla perdana pakai seragam SMP © Instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Seragam baru inilah yang membuat Mikha bangun 1 jam lebih pagi daripada biasanya. Ternyata ia nervous dengan hari pertama sekolah di tempat yang baru.

"Aduh anak gue, bangunnya satu jam lebih pagi dari biasanya, karena pakai seragam baru, seragam secondary, dia panik," ujar keterangan yang dituliskan oleh Nia pada video tersebut.