Brilio.net - Gaya Nia Ramadhani dari masa ke masa memang selalu mencuri perhatian. Pasalnya, meski sudah menikah dan memiliki tiga orang anak, gayanya sering disebut bak masih ABG dan body goals. Berbeda dengan Nia, penampilan anak sulungnya Mikhayla justru sering disebut terlihat lebih dewasa dari anak seusianya.

Namun, alih-alih ikut memberikan komentar pedas, Nia justru cenderung santai melihat perubahan gaya berpakaian sang anak. Hal tersebut diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di sebuah kanal podcast, Nia justru menanggapi dengan santai komentar warganet yang menyebut penampilan anaknya terlalu dewasa.

Menurutnya, yang dialami Mikhayla saat ini merupakan sebuah fase yang kerap terjadi di kalangan remaja. Dan Nia pun tak menampik kalau saat ia muda, ia juga pernah mengalami fase tersebut.

respons santai nia ramadhani saat gaya mikhayla disebut terlalu dewasa © berbagai sumber

foto: TikTok/@emakemakriweuh

"Waktu itu aku juga bilang 'Kak, kok pakai baju ini sih? Kayaknya ketuaan deh'. Tapi aku inget kalau misalkan saat kita muda tuh kita pengen kelihatan lebih tua. Pada saat kita sudah tua, kita pengen kelihatan lebih muda," ungkap Nia Ramadhani yang dikutip brilio.net dari TikTok @emakemakriweuh, Minggu (13/8).