Nia mengaku tak ingin mematahkan selera sang anak. Mantan artis cilik ini lebih memberikan kebebasan memilih kepada buah hatinya.

"Kalau lihat sinetron aku zaman dulu tuh makeup semuanya dipake. Dan pada saat itu ngerasanya keren. Aku pengen dia mengalami itu sendiri, biarin aja organik kayak begitu. Nggak langsung dipatahin walaupun kita ngelihatnya ada yang kurang srek tapi anak ngerasa ini pilihan dia, jadi ya sudah," sambungnya.

respons santai nia ramadhani saat gaya mikhayla disebut terlalu dewasa © berbagai sumber

foto: TikTok/@emakemakriweuh

Meski memberikan kebebasan, namun Nia juga tetap memberikan arahan kepada sang anak agar tetap berpakaian sopan saat hadir di acara formal.

"Kadang dia tuh makeup tapi suka ketebelan kayak lenong. Tapi pelan-pelan diomonginnya. Kalau yang nggak sopan, misalkan dia mau pakai baju yang kelihatan perut ke tempat yang banyak orang berpakaian formal, aku bilang nggak bisa," ucapnya.

Melihat alasan Nia Ramadhani membiarkan anak memilih gayanya ini pun tua atensi. Warganet memuji dengan cara didik Nia Ramadhani soal pilihan berbusana sang anak.

"Nia keren cara didik anaknya. Ternyata Nia dewasa ya," tulis @rere_renny94.

"Keren bgt jadi mamak," komentar @gilvi291.

"Ibu yang bijak dan cool," kata @christia.

"Bener banget, aku waktu kecil sering pake sepatu dan baju mama. Sekarang udah umur 38 malah pengen kek umur 18 natural aja," ungkap @avrilliaanna.

"Aku juga dulu mengalami fase itu. Makeup punya mama dan pengen dipake semua. Tapi sekarang pengennya terlihat lebih muda," tutur @elyanawihrianti.

@emakemakriweuh #niaramadhanibakrie #mikhaylabakrie suara asli - emakriweuh