Brilio.net - Nia Ramadhani merupakan ikon remaja pada awal 2000-an. Ia merupakan salah satu aktris pendatang baru yang begitu populer berbarengan dengan Marshanda, Revalina S Temat, Agnes Monica, dan sejumlah nama lainnya. Nia Ramadhani membintangi berbagai sinetron remaja populer, seperti Bidadari, Inikah Rasanya, Bawang Merah Bawang Putih, dan tak ketinggalan Gue Sihir Lu.


Sinetron Gue Sihir Lu ini mengisahkan Sofie (Nia Ramadhani) yang baru mengetahui jika ia adalah penyihir. Bersamaan dengan itu, ia baru mengetahui jika dirinya berasal dari keluarga penyihir. Di sekolah, Sofie sering dirundung oleh Alya, Sisil, dan Jesy. Mereka adalah geng cewek populer yang kerap menjahili Sofie.

Salah satu musuh Nia Ramadhani di geng tersebut ternyata ada yang dulunya penyanyi cilik, lho. Yups, dia adalah pemeran Jesy. Kini tak lagi berakting, aktris ini memilih menjadi ibu rumah tangga dan pebisnis.

Penasaran dengan penampilannya kini? Yuk, simak potret terbarunya dihimpun brilio.net dari akun Instagram @chikitameidy pada Rabu (5/7).