Lantaran tak bisa memutar kursi dan malu bertanya kepada orang tua Ardi Bakrie yang baru pertama kali bertemu, Nia pun harus merasakan take off di pesawat dengan duduk miring layaknya di angkot.

"Tibalah saatnya untuk mau take off. Mertua gua, tapi gua masih manggilnya tante. Tiba-tiba putar kursinya, ngadep ke gua. Dalam hati gue 'mati gua, gimana nih caranya (mutar kursi)'. Gua udah puter-puter kursinya nggak bisa," terangnya.

Merasa pusing dan tak tahan duduk miring saat take off, Nia pun dengan polosnya memberanikan diri bertanya kepada ibunda Ardi Bakrie terkait memindahkan kursi. Beruntungnya, ibunda Ardi sangat santai menanggapi dan tak mempermasalahkan ketidahtauan Nia tersebut.

"Terus mertua nanya, 'Nia, Nia nggak pusing?' 'Oh nggak tante, nggak papa. Gua sok asik, karena gua kan malu. Pas pulangnya gua udah nggak kuat, akhirnya gua nanya. Tante nggak ngerti. Dikasih tau caranya,"

Cerita lain yang ikut dibagikan oleh Nia adalah saat ia makan mewah bersama mertuanya yang saat itu masih berstatus calon mertua. Pemeran Bawang Merah Bawang Putih ini pun tak menampik seringkali dibully oleh Ardi Bakrie terkait kepolosannya di depan keluarga Ardi.

awal mula ardi bakrie pdkt dengan nia © instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Tapi, Nia tak merasa malu dan minder dengan ketidaktahuannya tersebut. Ia tetap percaya diri dan berusaha belajar hal baru termasuk saat diajak berlibur mewah ke berbagai negara.

"Ya sekarang alhamdulillah gua udah belajar. Ardi Bakrie usil, suka 'pah pah pah kampungan pah, kampungan pah (sambil menunjuk dirinya)'," ucapnya.