Hal ini juga dibenarkan oleh Mikhayla. Dia leluasa bercerita kepada sang ibu lantaran sudah menganggapnya seperti sahabat.

"Aku cerita semuanya ke Mama, kalau aku ada masalah aku cerita ke Mama, aku sedih cerita ke Mama, aku happy juga cerita ke Mama. Dia seperti my best friend," terangnya.

Sifat Nia Ramadhani yang mau mendengarkan cerita sang anak pun membuat Mikhayla merasa nyaman untuk berkeluh kesan tentang hari-harinya. Bahkan, gadis berusia 11 tahun tersebut juga menjadikan sang ibu sebagai inspirasinya.

Tak heran bila Mikhayla sempat ingin mengikuti jejak Nia Ramadhani yang menjadi artis dan model yang sukses. Mikhayla bercita-cita untuk menunjukkan bakatnya di dunia hiburan dan membuat banyak orang terpesona. Namun, sayangnya impiannya tersebut nampaknya tidak disetujui oleh sang ibu.

"Ketika aku dewasa aku ingin jadi artis dan model tapi mamah nggak ngijinin," beber Mikhayla.

Alhasil, Mikha pun mengurungkan niatnya untuk terjun ke dunia hiburan. Putri sulung Nia dan Ardie Bakrie ini pun secara santai mengatakan bahwa nanti ia memilih untuk menjadi business woman saja.

"Aku mau jadi business woman," terangnya.

Nia Ramadhani ingin Mikhayla jalani profesi ini © berbagai sumber

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Tentu tak sulit bagi Mikhayla mengembangkan kariernya kelak sebagai business woman. Hal ini dikarenakan latar belakang keluarganya yang memang pebisnis.

Sang ayah Ardi Bakrie merupakan satu dari tiga orang keturunan Bakrie yang melanjutkan laju bisnis Bakrie Group. Ia pun diketahui menjabat sebagai Direktur Utama tvOne pada 2007 hingga 2017.

Bukan hanya perusahaan televisi, suami Nia Ramadhani ini juga diketahui menjadi Direktur Utama di sebuah klub sepakbola Liga 2, Badak Lampung FC. Terbukti, di bawah kepemimpinannya, Badak Lampung FC menjadi tim kuat.

@cilikayune Beneran cocok sih jadi kakak adek #viral #niaramadhani #mikhaylabakrie #ibudananak #anakartis #fyp #fyp #cilikayune Backsound Lucu - Faid rafanda