Brilio.net - Adiba Khanza resmi menikah dengan Egy Maulana Vikri usai tujuh tahun menjalin kedekatan. Keduanya juga sempat menjalani hubungan jarak jauh lantaran Egy terikat kontrak dengan klub sepakbola Slovakia. Adiba dan Egy diketahui melangsungkan acara pernikahan pada Minggu (10/12).

Sang pesepakbola mempersunting Adiba dengan mas kawin berupa 46 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas, dan uang sebesar 1.210 euro atau senilai dengan Rp 20 juta rupiah. Di momen akad nikahnya, Adiba tampil cantik mengenakan atasan kebaya pengantin warna putih yang dipadukan dengan jarik warna cokelat.

Meski sudah berlangsung beberapa hari lalu, namun rangkaian pernikahan putri sulung Ummi Pipik ini masih menjadi sorotan. Selain konsep pernikahan, kedekatan Adiba dengan keluarga, terutama adik laki-lakinya, Abidzar juga tak kalah mencuri perhatian.

Hanya terpaut usia satu tahun, hubungan kakak-adik ini memang tak perlu diragukan kedekatannya. Saat momen akad, Abidzar menunjukkan kasih sayangnya saat menjadi wali nikah bagi sang kakak. Suasana haru begitu terasa saat Abidzar memberikan pelukan kebahagiaan untuk pernikahan Adiba.

momen Adiba dan Abidzar joget bareng saat acara malam henna © berbagai sumber

foto: TikTok/@nihalmuharis