Kedekatan keduanya juga terlihat di acara malam henna jelang pernikahan Adiba Khansa. Dalam momen tersebut, Adiba Khansa menunjukkan kekompakannya dengan Abidzar yang selama ini jarang tersorot. Berbalut busana muslim warna cokelat, keduanya terlihat begitu asyik berjoget mengikuti irama musik.

momen Adiba dan Abidzar joget bareng saat acara malam henna © berbagai sumber

foto: TikTok/@nihalmuharis

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, Adiba terlihat mengundang beberapa rekan dan sahabat terdekatnya. Kediamannya pun disulap dengan dekorasi berbagai jenis bunga. Selain menjadi malam henna, acara tersebut juga diramaikan dengan momen karaoke bersama.

 

Di momen menyanyi bersama, Adiba terlihat joget bareng bersama Abidzar Al Ghifari. Adiba pun tampak luwes dan tampil heboh saat menari bersama adik laki-lakinya. Momen tersebut pun menjadi ramai menjadi sorotan, lantaran sosoknya selama ini banyak dikenal sebagai wanita yang kalem dan pendiam.

momen Adiba dan Abidzar joget bareng saat acara malam henna © berbagai sumber

foto: TikTok/@nihalmuharis

Namun, di acara tersebut Adiba justru menampilkan sosok dirinya yang ekspresif saat duet bareng sang adik. Kedekatan dan kekompakan keduanya pun dipuji warganet. Tak sedikit yang menyebut bahwa Adiba dan Abidzar merupakan kakak beradik yang satu frekuensi.

"Adiba kirain pendiem, ternyata lebih dari pendiem," kata @qiyaw.

"Ternyata Adiba dan Abidzar satu frekuensi," komentar @siwandayyy.

"Sibling yg bener2 lucuk si Abidzar sama Adiba, lentur amat mereka," kata @fullyfund.

"Definisi kaka adek sefrekuensi tuh gini," tutur @v8jsoo95.

"Adiba pendiem, diem diem bisa joget," ucap @anotherdhy_.

"Adiba kocak ternyataaa," kata @jsjsoo24.

 

@nihalmuharis henna night @a suara asli - Arabic Music Channel