Brilio.net - Salah satu topik dari kehidupan selebriti yang bikin penasaran publik adalah tentang silsilah keluarga mereka. Apalagi kalau mereka ternyata lahir dari keluarga yang sudah malang melintang di dunia hiburan.

Sudah bukan rahasia lagi, kalau di dunia hiburan Tanah Air banyak diisi oleh seleb yang masih punya ikatan darah. Nggak hanya saudara kandung, tapi juga hubungan persaudaraan lainnya, seperti sepupu.

Seperti deretan pasang seleb cantik ini yang ternyata memiliki ikatan saudara sepupu. Sama-sama sukses, tentunya artis Tanah Air dengan saudara sepupunya awali karier dengan jalur yang berbeda. Ada yang mulai dari sinetron atau bahkan bergabung dalam sebuah grup vokal.

Meski jarang tersorot, mereka kerap unggah kebersamaan di media sosial. Bahkan dalam momen kumpul keluarga, sang artis dengan saudara sepupunya ini kerap terlihat kumpul bareng.

Penasaran kan, siapa saja sih deretan pasangan seleb cantik yang ternyata saudara sepupu? Berikut brilio.net himpun informasinya dari berbagai sumber, Kamis (7/12).