Brilio.net - Momen pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana yang digelar pada Sabtu (2/12) kemarin sukses mencuri perhatian publik. Selain menyoroti momen haru kehadiran keluarga mendiang Ashraf Sinclair, publik juga dibuat salah fokus dengan potret Intan Ayu yang dipercaya sebagai bridesmaid.

Bukan hanya jadi pendamping BCL, pemain sinetron Disini Ada Setan ini dipercaya mewakili keluarga untuk menerima seserahan yang diberikan oleh Tiko Aryawardhana. Rupanya bukan tanpa alasan, ternyata Intan Ayu masih memiliki hubungan kekeluargaan dengan seleb yang akrab Unge tersebut.

Yap, nggak banyak yang tahu jika Intan Ayu merupakan saudara sepupu BCL. Sebagai saudara sepupu, keduanya pun saling dukung satu sama lain. Intan Ayu selalu hadir di momen istimewa saudaranya, begitupun dengan BCL. Kekompakan yang terjalin antara BCL dan Intan Ayu pun terlihat bak sahabat karib, lho.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (6/12), potret kompak Intan Ayu dan BCL yang ternyata sepupuan.