Brilio.net - Syakieb bersaudara adalah salah satu keluarga selebriti yang dikenal memiliki paras tampan dan cantik. Salah satunya adalah Nabila Syakieb yang dikenal sebagai ratu sinetron. Memulai kariernya di dunia hiburan sejak 1999, sudah banyak judul film maupun sinetron yang pernah dilakoni Nabila Syakieb.

Berkat usaha dan kemampuannya di dunia akting, Nabila Syakieb sempat beberapa kali sukses meraih penghargaan, seperti Infotainment Awards 2017, SCTV Awards 2016, Festival Film Bandung 2016, dan nominasi penghargaan lainnya. Tak heran jika pujian terus mengalir pada wanita 38 tahun ini.

Selain Nabila Syakieb, sosok adik laki-lakinya juga dikenal sebagai pesinetron yang kini merambah karier ke dunia politik. Yup, siapa lagi kalau bukan Ali Syakieb. Sebelum meniti karier sebagai aktor, Ali Syakieb sempat berprofesi sebagai pilot. Namun kariernya sebagai pilot tak berjalan mulus, akhirnya Ali Syakieb memutuskan mencari peluang karier di dunia entertainment.

Berbeda dengan kedua kakaknya Nabila dan Ali Syakieb, Ayub Syakieb memilih jauh dari hingar-bingar dunia hiburan. Hingga kini, Ayub Syakieb jarang mengekspos kehidupan pribadinya. Meski begitu, ketiga saudara Syakieb ini tetap kompak. Baik Nabila, Ali, dan Ayub Syakieb kerap terlihat kompak menghabiskan waktu bersama-sama.

Penasaran seperti apa kompaknya Syakieb bersaudara sedari kecil hingga kini? Yuk intip 11 potret transformasi Syakieb bersaudara, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (21/11).