Brilio.net - Kehidupan Sandra Dewi semakin menjadi sorotan ketika dipersunting seorang pengusaha kaya, Harvey Moeis pada 2016 lalu.  Terlebih lagi Sandra termasuk salah satu seleb yang jarang mengekspos kehidupan pribadinya.

Tak hanya dibuat kagum dengan paras cantik dan keharmonisan keluarganya, Sandra Dewi juga kerap menuai pujian lewat sikap dirinya yang tak pernah sombong dan memamerkan kekayaan sang suami.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com pada Kamis (4/2) Harvey Moeis dikabarkan memiliki sebuah pesawat jet pribadi yang dibeli khusus untuk sang anak. Meski tajir bergelimang harta, Sandra Dewi jarang memamerkan harta benda yang dia miliki. Baru-baru ini, lewat fitur Insta Story, Dewi Sandra menunjukan sejumlah pertanyaan dari warganet yang menanyakan tentang sifat langkanya itu.

alasan sandra dewi tak sombong © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@sandradewi88


"Benar atau salah, nggak suka pamer atau sombong?" tanya seorang netizen.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Sandra Dewi pun memberikan jawabannya. Sandra mengaku tak bisa memamerkan apapun ke publik. Dia merasa tidak perlu ada hal yang perlu dipamerkan dalam hidupnya.

"False (salah). Bukan nggak suka pamer, masalahnya nggak ada yang bisa dipamerin juga. Cantik? Banyak yang lebih cantik. Kaya? Banyak yang lebih kaya, pintar atau hebat? Banyak yang lebih kaya atau hebat," jawab Sandra Dewi.

Sandra Dewi merasa masih ada orang yang sebetulnya lebih hebat dibandingkan kehidupannya. Dia tak ingin sikap pamernya malah akan mempermalukan dirinya di kemudian hari.  

"Jangan pernah menganggap diri kita paling, paling, paling karena anda anda salah," pungkasnya.