Brilio.net - Kehidupan Sandra Dewi beserta keluarga kecilnya selalu menarik untuk menjadi bahan perbincangan. Sampai menu makanan sehari-harinya pun menjadi perhatian publik. Jika kamu mengira menu sarapan Sandra Dewi adalah bufet mewah yang penuh akan makanan western, maka kamu salah.

Dikenal sebagai artis papan atas yang cantik, menu sarapan Sandra Dewi tetap sederhana. Bahkan, semenjak menikah dengan seorang pengusaha kaya bernama Harvey Moeis pada 8 November 2016, menu sarapan Sandra Dewi juga tetap sederhana.

Menjadi artis papan atas serta istri dari pengusaha kaya, tak membuat Sandra Dewi kehilangan selera untuk memakan makanan rumahan ala Indonesia. Sandra Dewi belum lama ini membagikan menu sarapannya di Instagram Story-nya. Bukan menu restoran yang mewah dan berkelas.

Ia justru memilih nasi bungkus. Tampak dari video yang dibagikan istri Harvey Moeis ini sebungkus nasi lengkap dengan lauk pauknya. Ada ayam goreng hingga sayur kacang panjang.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Sarapan Sandra Dewi Instagram

foto: Instagram/@sandradewi88

"Selamat makan pagi. Makan enak nggak papa ya," ucapnya sambil menunjukkan menu sarapan di Instagram Story-nya, tulis Sandra Dewi seperti dikutip brilio.net, Rabu (25/11).

Ternyata ibu dua anak ini juga makan nasi bungkus. Padahal seperti diketahui, Sandra Dewi dikenal sebagai artis kaya raya. Ia bahkan dijuluki sultan. Aktris yang berusia 37 tahun ini sempat menjadi sorotan saat menikah dengan pengusaha kaya Harvey Moeis. Bahkan bisa dibilang pernikahannya bak putri dongeng saat itu membuat iri semua perempuan di Indonesia. Diketahui, Sandra dan Harvey pada 2016 silam yang diselenggarakan di Disneyland, Tokyo, Jepang.

Tidak hanya itu, kehidupan rumah tangganya yang selalu tampak damai dan tak pernah diterpa kabar miring membuatnya selalu mendapat perhatian publik bahkan dari sesama rekan artisnya. Memiliki suami pengusaha kaya, serta dikaruniai dua anak laki-laki yang lucu dan tampan membuat kehidupan Sandra Dewi tampak sempurna. Meski demikian, Sandra tak pernah terlihat berlebihan meski sangat berkecukupan. Hal inilah yang membuat sosoknya dikagumi banyak orang.

(brl/lin)