Brilio.net - Salah satu tugas orangtua adalah menjaga tumbuh kembang anaknya, termasuk dengan memberi sang buah hati makanan yang bergizi. Apalagi kalau sang anak masih dalam masa pertumbuhan.

Salah satunya Sandra Dewi beserta keluarga kecilnya selalu menarik untuk menjadi bahan perbincangan. Sampai menu makanan sehari-hari mereka pun menjadi perhatian publik. Salah satunya adalah menu makanan putra sulungnya, Raphael Moeis.

Menjadi orangtua, Sandra Dewi sangat fokus pada tumbuh kembang anak-anaknya, termasuk dengan memberi sang buah hati makanan yang bergizi. Apalagi kalau sang anak masih dalam masa pertumbuhan. Seperti diketahui, Sandra Dewi memiliki dua orang jagoan yang masih bayi dan balita.

Seperti yang kita tahu, Sandra punya dua jagoan yaitu Raphael dan Mikhael Moeis. Karena Mika masih bayi, jadi makanannya susu dan menu buat baby lainnya.

Sandra mengunggah foto menu makanan Rafa di Instastory-nya. Dalam foto tersebut tampak ada enam mangkok yang diletakkan di atas nampan. Di mangkok pertama tampak nasi dengan porsi kecil. Kemudian dua mangkok di sampingnya berisi dua lauk pauk. Tiga mangkok lainnya berisi sop, sayuran, dan kuah. Sehat dan lezat.

Loading...

sandra dewi  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@sandradewi88

"Makanan @raphaelmoeis tiap hari, tiga kali sehari. Plus jus dan susu," tulis Sandra.

Rupanya selain menu makanan tersebut, Rafa juga mendapat minuman enak dan sehat, yakni susu dan jus. Lengkap sudah. Dengan menu makanan seperti itu setip harinya, tak kaget bila Rafa tumbuh menjadi anak yang cerdas dan lincah.

Sandra Dewi kerap membagikan momen lincah buah hatinya itu dalam akun Instagramnya. Rafa yang hobi main basket, seringkali menunjukkan bakatnya yang sudah seperti pemain profesional. Bahkan belum lama ini, sang suami, Harvey membelikan mesin timezone permainan basket.

Rafa tampak sangat senang ketika mencoba permainan tersebur. Sandra Dewi pun sempat membagikan kelucuan putranya itu di akun Instagramnya.